Rabu, 02 September 2009

aku

Aku bingung..
aku sama sekali tak mengerti apa yg sedang ku rasakan saat ini.

Aku sedih..
aku tak sedikitpun mempunyai kuasa tuk menentukan jalan mana yg harus ku tempuh.

Aku bimbang..
aku juga tak mengerti, haruskah ku tinggalkan dirinya dan kembali pada hidupku seperti semula, ataukah aku yg harus bertahan dan setia menunggu sampai cinta yg sebenarnya itu menghampiri hatiku dg sendisinya.. Tapi mungkin memang

Aku yang bodoh..
aku yang tak mampu memaknai segala hal yg terjadi dihadapku, atau memang

Aku telah beku..
aku tak merasakan apapun atas segala yg telah dia berikan untukku.. Mungkin

Aku buTa..
aku yg dibutakan oleh cinta semu yg tak pernah q dapatkan dan bahkan tak bisa ku lupakan, meski telah ku coba tuk mengubur segalanya dalam-dalam..

atau, adakah kemungkinan lain? apa istilah aku, yang pada kenyataannya memang sedang merasakan dua hal yg bertentangan, bersamaan.

Tuhan.. Tolonglah aku..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar